Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Halaman yang Dituju pada Corel Draw

Cara Membuka Halaman yang Dituju pada Corel Draw

Kelas Corel - Pada saat kita melakukan pengeditan gambar pada Corel Draw, seringkali kita membuka lebih dari satu halaman corel. Untuk pemula tentu ini juga salah satu bagian penting yang musti dipahami sebelum menjadi seorang desainer yang handal. Lucu juga kan kalau sampai tidak bisa pindah dari halaman satu menuju halaman yang lain, hehe. Ok, kali ini saya akan berbagi tutorial Kelas Corel tentang cara membuka halaman yang dituju pada Corel Draw, berikut selengkapnya.

Cara Membuka Halaman yang Dituju pada Corel Draw
  1. Pastikan halaman kerja lebih dari satu, boleh dua boleh tiga, bahkan lebih telah disiapkan
  2. Klik pada “page control”
  3. Isikan nomor yang ingin kamu tuju
  4. Terakhir klik “Ok”
  5. Selain kamu menggunakan cara di atas (1-4), kamu juga bisa membuka halaman yang ingin kamu tuju dengan memanfaatkan tombol next - previous page sebagaimana ditunjukkan pada nomor 5.
Sampai disini sobat-sobat sudah bisa mempraktekannya? Saya yakin sudah bisa, mudah sekali. Oke, materi berikutnya—nantikan artikel Kelas Corel pada kesempatan yang akan datang.

Owh ya, karena ini adalah tutorial pertama di tahun 2018 tidak lupa saya ucapkan selamat tahun baru 2018. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan dalam segala urusan, dan tentunya selalu dilimpahi kehidupan yang berkah.

Sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Halaman yang Dituju pada Corel Draw"